'/> Ini Ia Cara Meningkatkan Secara Optimal Seo On Page Yang Benar

Info Populer 2022

Ini Ia Cara Meningkatkan Secara Optimal Seo On Page Yang Benar

Ini Ia Cara Meningkatkan Secara Optimal Seo On Page Yang Benar
Ini Ia Cara Meningkatkan Secara Optimal Seo On Page Yang Benar
Berbicara seo memang tidak ada habisnya, tapi berdasarkan aku mengasyikkan juga sih alasannya seo memang penuh misteri walaupun bisa dimengerti. Nah kali ini ada tips menarik dari pakar seo yaitu ihwal bagaimana optimasi seo on page yang baik dan benar.

Apa teman sudah pernah menerapkan teknik seo on page yang benar? Bagi blogger pemalas menyerupai aku ini memang hanya bisa menghebat dan luar biasakan meningkatkan secara optimal seo on page alasannya malas juga kalau mencari backlink sebagai pilar meningkatkan secara optimal seo off page.

Sebenarnya ada banyak faktor dari seo on page itu sendiri menyerupai meningkatkan secara optimal tag heading, anchor text, meta tags, font size, keyword di awal paragraf, dll. Di postingan kali ini yang ludang kecepeh ditekankan yaitu meningkatkan secara optimal seo on page pada kewyord density (kepadatan keyword). Sebelumnya aku sudah pernah menulis ihwal meningkatkan secara optimal keyword density, tapi ada beberapa poin aksesori lagi yang belum tersampaikan dan akan diulas di postingan kali ini.

Jika dilihat dari judulnya (

optimasi seo on page yang benar

), bukan berarti tips atau cara optimasi seo on page lainnya salah. Di sini aku juga bukanlah master chef seo, artikel ini aku sanggup dari lembaga dan penulis di lembaga tersebut mendapatkannya dari lembaga seo lainnya. Judul tersebut sengaja dibentuk menyerupai itu semoga bisa menarik minat pengunjung saja (baca : 8 Tips Membuat Judul Yang Menarik).

 tapi berdasarkan aku mengasyikkan juga sih alasannya seo memang penuh misteri walaupun bisa dim Ini Dia Cara Optimasi SEO On Page Yang Benar

Tips Optimasi SEO On Page Yang Baik Dan Benar

Silahkan teman amati gambar di atas (klik untuk memperbesar), itu yaitu pola bagaimana pengoptimalan seo on page, khususnya keyword density, dengan baik dan benar.

Keyword (kata kunci) yang ingin dioptimasi dari pola di atas yaitu "chocolate donuts" yang merupakan salah satu produk dari sebuah toko online berjulukan "Mary's Bakery". Ya sudah eksklusif saja kita bedah rame-rame :D

  1. Optimasi SEO On Page Pada URL.
    Menurut para pakar seo, url yang pendek ludang kecepeh baik daripada url yang panjang, dalam perkara ini sebaiknya kita eksklusif menuliskan keyword (kata kunci) yang dijadikan url sehabis nama domain.
    Ya bagi yang masih numpang di gratisan menyerupai ini sih agak susah juga menerapkannya :D semoga ludang kecepeh terang perhatikan pola memberikankut ini hxxp://blogedek.com/optimasi-seo-on-page ludang kecepeh baik daripada hxxp://blogedek.com/folder/sub-folder/optimasi-seo-on-page. Paham kan sob maksudnya? Oke lanjut...
  2. Optimasi SEO On Page Pada Domain.
    Untuk domain, kalau memang kita gunakan sebagai keyword maka disarankan tanpa memakai tanda pemisah menyerupai "-". Misal kata kunci yang ingin dioptimasi yaitu "menghilangkan bekas jerawat" maka akan ludang kecepeh baik menciptakan domain "hxxp://menghilangkanbekasjerawat.com" daripada "hxxp://menghilangkan-bekas-jerawat.com".
  3. Optimasi SEO On Page Pada Judul Halaman (Page Title).
    Pada pola di atas, yang dioptimasi yaitu halaman artikel, yaitu halaman yang membahas "chocolate donuts", bukan halaman utama (homepage) yaitu "Mary's Bakery" sehingga judul halaman (page title) pun menjadi "Judul Artikel | Judul Blog".
  4. Optimasi SEO On Page Dengan Meta Description.
    Meta description yang baik yaitu berbeda-beda pada setiap artikel alasannya masing-masing artikel memilik topik sendiri. Silahkan baca membuat meta tags dinamis untuk menciptakan meta tag yang berubah sesuai judul posting. Akan tetapi kini blogger juga mempunyai fitur gres yaitu setting meta description pada masing-masing artikel, terserah teman sih, mau memakai meta tag dinamis atau manual satu per satu.
  5. Optimasi SEO On Page Dengan Satu Tag Heading 1.
    Seperti disebutkan di postingan sebelumnya ihwal optimasi tag heading, sangat disarankan memakai satu H1 saja dalam satu halaman blog dan H1 tersebut yaitu judul artikel, bukan judul blog.
  6. Optimasi SEO On Page Pada Gambar.
    Sebenarnya aku sudah pernah menulis ihwal meningkatkan secara optimal gambar, tapi tidak dilema juga kalau dimasukkan di sini semoga meningkatkan secara optimal seo on page teman nanti benar-benar ajib, lagi pula masih ada 1 pertanyaan yang aku sendiri masih gundah :D
    Jika melihat pola di atas dengan keyword "chocolate donuts" maka disarankan menyiapkan gambar dengan nama file "chocolate-donuts.jpg" dan tentunya disertai atribut "title" dan "alt". Yang jadi pertanyaan (mungkin teman bisa mentpendapat) apa perbedaan pengunaaan nama file "chocolate donuts.jpg" dan "chocolate-donuts.jpg"? Komen ya kalau bisa membantu mentpendapat :D
  7. Optimasi SEO On Page Pada Arikel.
    Kalau yang ini sih tampaknya setiap orang mempunyai gaya tersendiri. Yang terang usahakan keyword density (kepadatan keyword) tidak kurang dari 3%. Selain itu, yang tidak kalah penting yaitu meyebarkan keyword tersebut dengan alami sehingga tetap lezat dibaca pengunjung.

Selama kita melaksanakan meningkatkan secara optimal seo on page dan seo off page dengan cara yang benar (white hat) maka blog kita pun akan kondusif dari hal-hal yang bisa mempengaruhi SERP menyerupai google sandbox, atau yang ludang kecepeh parah bisa juga mengenai google banned.

Itulah tips atau cara meningkatkan secara optimal seo on page yang benar yang aku dapatkan dari forum, kalau ingin melihat artikel aslinya silahkan ke sini hxxp://www.seomoz.org/blog/perfecting-keyword-sebuah incaraning-on-page-optimization.

Semoga memberi manfaat :)
Advertisement

Iklan Sidebar