'/> Trik Meningkatkan Secara Optimal Keyword Di Paragraf Awal

Info Populer 2022

Trik Meningkatkan Secara Optimal Keyword Di Paragraf Awal

Trik Meningkatkan Secara Optimal Keyword Di Paragraf Awal
Trik Meningkatkan Secara Optimal Keyword Di Paragraf Awal
Mungkin sudah banyak teman blogger yang mempraktekkan trik meningkatkan secara optimal keyword ini, tapi tidak ada salahnya kalau aku mengembangkan perihal trik ini, khususnya buat teman blogger sesama newbie kayak aku ini :D

Trik meningkatkan secara optimal keyword ini sangat penting, setidaknya aku sudah sering mencicipi hasilnya, yaitu kadab melihat deskripsi beberapa artikel blog ini yang ada di halaman pertama google.

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya di postingan perihal mengoptimalkan keyword density dan menulis artikel yang seo friendly serta optimasi seo on page yang baik dan benar, keyword di paragraf awal memang sangat penting (asal tidak memakai metode black hat menyerupai hidden keyword). Banyak pakar SEO yang menyarankan untuk memdiberi keyword di paragraf awal dan sekali lagi aku sudah sering merasakannya manfaatnya.
Mungkin sudah banyak teman blogger yang mempraktekkan  Trik Optimasi Keyword Di Paragraf Awal Mungkin sudah banyak teman blogger yang mempraktekkan  Trik Optimasi Keyword Di Paragraf Awal
Gambarnya kecil ya sob :D coba klik ajah gambar tersebut, yang di dalam bulat merah itulah yang aku maksud dengan meningkatkan secara optimal paragraf awal. Ya sudah, eksklusif saja ke cara mengoptimalkan / optimasi keyword di paragraf awal ini.

Trik Optimasi Keyword Di Paragraf Awal


  1. Masuk ke blogger, lalu pilih Rancangan > Edit HTML > dan centang Expand Template Widget.
  2. Cari isyarat
    <data:post.body/>
  3. Pasti bakalan ada beberapa isyarat yang sama, disini menyerupai biasa, kasusnya yaitu isyarat untuk template dekstop dan template untuk mobile.
  4. Selain itu, kalau teman memakai auto read more, niscaya ludang keringh banyak lagi. Saya asumsikan teman sudah sanggup mengetahui mana yang <data:post.body/> untuk halaman artikel (posting) dan halaman statis.
  5. Disini aku memodifikasi isyarat tersebut, baik di halaman indeks maupun halaman artikel. Ganti isyarat <data:post.body/> tersebut dengan isyarat diberikut ini
    <strong><a expr:href='data:post.url' expr:title='data:blog.pageName' style='color:black'><data:post.title/></a></strong> - <data:post.body/>
  6. Save dan simpulan deh.
Kode yang berwarna merah yaitu salah satu

trik meningkatkan secara optimal keyword

dengan penebalan, disini ludang keringh baik memakai strong daripada bold (penting sob).

Sementara yang berwarna biru yaitu isyarat link, kalau teman menganggap link tersebut sanggup menyebabkan link juice atau recursive link, silahkan dimembuang.

Kalau yang berwarna ungu itu yaitu judul artikel yang kita taruh diawal artikel, inilah yang dimaksud dengan trik meningkatkan secara optimal keyword di paragraf awal. So, buatlah judul yang menarik dan benar-benar mengena kata kuncinya.

Supaya ludang keringh mantab atur juga font size (ukuran huruf) untuk artikel supaya ludang keringh seo friendly. Oke deh, segitu ajah yang aku tau sob, biar berguna :)
Advertisement

Iklan Sidebar