'/> Tips Menghindari Auto Blog Dengan Feedburner

Info Populer 2022

Tips Menghindari Auto Blog Dengan Feedburner

Tips Menghindari Auto Blog Dengan Feedburner
Tips Menghindari Auto Blog Dengan Feedburner
Sobat niscaya sudah tau kan apa itu auto blog? Yup, auto blog yaitu blog yang sifatnya auto posting, auto blog ini sanggup bekerja dengan memanfaatkan rss feed blog kita dimana disana ada sajian free email subscription, baik melalui FeedBurner ataupun melalui rss feed dari blogger.com.

Sobat niscaya sudah tau kan apa itu auto blog Tips Menghindari Auto Blog Dengan FeedBurner
Jengkel juga sih jikalau blog kita kontennya disedot oleh auto blog, nah diberikut ini yaitu tips sederhana menghindari auto blog.

Ya walaupun tak ada gading yg tak retak alias masih banyak celah yang sanggup dimanfaatkan oleh auto blogger :D tapi setidaknya dengan tips ringan menghindari auto blog dengan FeedBurner ini sanggup sedikit menciptakan jengkel para auto blogger :D

Cara menghindari auto blog dengan FeedBurner


  1. Langkah pertama untuk

    menghindari auto blog dengan FeedBurner

    ya terang teman kudu sudah mengaktifkan atau mendaftar di FeedBurner.
  2. Jika tiruana proses registrasi (bagi yang gres mendaftar) sudah tamat dilakukan langkah diberikutnya yaitu mensetting konten feed kita.
  3. Pilih tab "Optimize" > "Services" > "Summary Burner".
  4. Silahkan teman isikan Maximum length characternya sesuai impian teman (misal 200), dan untuk Teaser-nya juga isa teman isi sesuka hati, rujukan : Untuk membaca artikel secara komplit silahkan ke blogedek.blogspot.com.
Nah sekian dulu tips ringan menghindari auto blog dengan FeedBurner. Semoga berguna :)
Advertisement

Iklan Sidebar